Informasi

INFO AKTIVASI USER

                                       PEMBERITAHUAN


Diberitahukan kepada Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Teknologi Nusantara Lampung terkait dengan non-aktifnya user siakad mahasiswa/i aktif. User dapat digunakan kembali setelah pelaksanaan Ujian Akhir Semester ( UAS ) Tahun Akademik 2019/2020 dengan ketentuan sebagai berikut :

 

  1. Nilai UAS telah di umumkan di mading kampus.
  2. Setiap Mahasiswa/i wajib melihat nilai yang tertera pada mading dan memperbaiki nilai yang tidak tuntas ke BAAK STTN Lampung.
  3. Sebelum melakukan perbaikan nilai, Mahasiswa/i meminta form perbaikan nilai ke BAAK STTN Lampung yang mana nantinya form perbaikan nilai akan dilampirkan bersamaan dengan diberikannya surat rekomendasi pembukaan user siakad dari BAAK.
  4. Setelah semua nilai tidak tuntas telah diperbaiki, segera meminta surat rekomendasi pembukaan user siakad dari BAAK dengan syarat menunjukkan nota pembayaran lunas SPP dari bagian keuangan dan rekomendasi nilai tuntas dari BAAK.
  5. Setelah mendapatkan surat rekomendasi pembukaan user siakad dari BAAK, kemudian serahkan surat tersebut beserta lampiran form perbaikan nilai kepada staff BAAK kampus ( Faiq Nurraihan ).

 

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas pehatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Bandar Lampung, 24 Juni 2020

Mengetahui,

BAAK STTN Lampung

 

 

Lidia Olga, S.T., M.M.

NIDN. 0231018801

Berita Lainnya

Lihat Berita Selengkapnya
Informasi

BULAN SUCI ROMADHON

BULAN SUCI ROMADHON

Pengumuman

PEMBERITAHUAN UAS

UAS GANJIL 2019/2020

Pengumuman

PEMBERITAHUAN PERPANJANGAN LIBUR

PERPANJANGAN LIBUR DAN UTS